"Memilih sikap terbaik untuk hidup setelah kematian"

_faidza ‘azzamta fatawakkal ‘alallah_
Intanshurullaha yanshurkum wayutsabbit
aqdaamakum

"....Jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia
akan menolongmu dan meneguhkan
kedudukanmu." (QS Muhammad : 7)

Ruang Kerinduan



“Adek sholihah, besok kita baca kisah lagi di buku dongeng sebelum tidur ya. Tentang sahabat yang rindu meninggal karena rasa cinta kepada-Nya, tentang seorang yang sombong dan akhir buruknya, tentang akhir hidup orang yang melalaikan sholat, dan nonton video anak penghafal qur’an (lagi)... Do’akan kakak dikuatkan untuk berluang banyak waktu lagi untuk berbagi denganmu di rumah :’)”

“Adek sholih, maaf atas segala keegoisan dalam siratan tuntutan. Semoga terus bersabar dalam berjihad sesaknya nafas juang. Semoga pula indra telinga kita terus berbasah dengan hangatnya nasihat. Do’akan kakakmu dikuatkan terus berproses memupuk ketauladanan... :)”

“Ayah, jikalau sepertiga malam kala itu aku mampu lebih teguh untuk lebih lama di sampingmu. Saat ini ingin aku penuhi meskipun hanya sanggup sedikit mengelus kaki mengurangi sakitmu. Saat makna keberadaan putri sulung, ku ketahui sangat berharga, meski hanya atmosfir yang terasa keberadaannya. Do’akan anakmu, semoga harapan menjadi tauladan tertoreh atas kuasa Rahmat-Nya... :’)”

“Ibu... do’akaaan di sepertiga malam terakhirmu, di sela keterjagaan waktu sholatmu, agar sanggup menjadi jalan syurga bagimu, bagi Ayah... :’)”

Syurga... rindukan kami berkumpul di ruang kemuliaamu :’)

04052913
9 : 48 a.m
_Dhuha mubarok_

1 komentar:

ardypraja mengatakan...

Alhamdulillah
Masya Allah Laa quwwata illa billah !

Posting Komentar

Seberkas feedback semoga menjadi amal :)

Quotes

“Ikatlah Ilmu dengan Menuliskannya”
( Pesan Sayyidina Ali bin Abi Thalib r.a.)

Total Pengunjung

Followers

My Account Facebook

Mengenai Saya

Foto saya
Pembelajar Sepanjang Hayat yang telah tunai menyelami program studi Ilmu Keperawatan di Universitas Gadjah Mada. Tertakdirkan semenjak tahun 2010 hingga lulus program profesi Ners 2016. Pasca dibelajarkan dalam mempertanggungjawabkan hidup dan kehidupan sebagai seorang khalifah di madrasah kepemanduan dan organisasi kampus, kini sedang belajar untuk mempertanggungjawabkan hidup dan kehidupan sebagai seorang professional clinical ners di sebuah Rumah Sakit yang berpayung di sebuah Perguruan Tinggi Pemerintahan. Bermimpi menjadi insan pecinta ilmu dari buaian sampai liang lahat, hingga tunduk dan meneduh di keridho'an Al Fatah Ar Rahman Ar Rahim..