"Memilih sikap terbaik untuk hidup setelah kematian"

_faidza ‘azzamta fatawakkal ‘alallah_
Intanshurullaha yanshurkum wayutsabbit
aqdaamakum

"....Jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia
akan menolongmu dan meneguhkan
kedudukanmu." (QS Muhammad : 7)

Should be the case??? Afwan...

Lagi, lagi dan lagi...
Hmmm...
Ada sesuatu yang membuatku berpikir.
Entah kenapa...

Ya, memang "kami" punya suatu hal yang mungkin kan kau anggap ini merupakan suatu yang terlalu berlebih kau pandang.
Tapi ingin ku kau tahu bahwa aku tak suka caramu.
Tentang kau yang selalu mengungkit hal yang kiranya suatu hal yang normal dengan tuturmu yang membuatku tak mampu berkata lagi.
Asal kau tahu, bukan karena aku merasa bersalah! Namun aku tak mau ada suatu nada tinggi antara kita. Yah, antara kita yang aku sendiri menyayangimu...
Namun kau tak tau dan tak paham akanku. Dan kau harus menerima "inilah aku" dengan keterbatasanku tanpa ada suatu tuntutan untuk lebih tau apa tenang diriku. Bukan suatu tuntutan untukku yang seolah harus mengibah suatu hal yang ada padaku.
Entahlah........

Hanya aku ingin kau menerima, "inilah aku" sekali lagi dengan segala keterbatasanku...

Maaf, teman, bukan aku tak menerima apa yang kau kata.
Namu, kiranya tak semua saran harus ku terima. Meskipun kau tak menuturkan, namun sekiranya aku tahu akan maksud penilaianmu lewat kias pembicaraanmu.
Maaf sekali lagi, karena kau tak tahu apa yang sebenarnya dan aku tak mau menekankan hanya untuk mengubah jalan pikir dan penilaianmu padaku.
Biarlah Ia yang tahu semua yang tersirat...

Aku hanya ingin aku menjadi aku...
Dan aku hanya ingin kau menerima aku sebagai aku sebagaimana aku berusaha mengerti dan menerima akanmu...

Namun sesungguhnya aku menyayangimu.....

Maaf atas segala tutur yang tak berkenan untuk hari-hari kita...
Aku pula yang harus mengerti akanmu...

Maaf... :'(

0 komentar:

Posting Komentar

Seberkas feedback semoga menjadi amal :)

Quotes

“Ikatlah Ilmu dengan Menuliskannya”
( Pesan Sayyidina Ali bin Abi Thalib r.a.)

Total Pengunjung

Followers

My Account Facebook

Mengenai Saya

Foto saya
Pembelajar Sepanjang Hayat yang telah tunai menyelami program studi Ilmu Keperawatan di Universitas Gadjah Mada. Tertakdirkan semenjak tahun 2010 hingga lulus program profesi Ners 2016. Pasca dibelajarkan dalam mempertanggungjawabkan hidup dan kehidupan sebagai seorang khalifah di madrasah kepemanduan dan organisasi kampus, kini sedang belajar untuk mempertanggungjawabkan hidup dan kehidupan sebagai seorang professional clinical ners di sebuah Rumah Sakit yang berpayung di sebuah Perguruan Tinggi Pemerintahan. Bermimpi menjadi insan pecinta ilmu dari buaian sampai liang lahat, hingga tunduk dan meneduh di keridho'an Al Fatah Ar Rahman Ar Rahim..